Malem Minggu 7 Feb 2009

Jam 22, Fizal dateng, abis jemput adiknya. Gw sebenarnya lagi sakit, pusing, pegel, asam urat, dll. Tapi, pas gw lihat Fizal dateng dengan semangat n bawa Headphone barunya, semua sakit hilang seketika, yang ada ikut-ikutan semangat.


Fizal mulai mixing jam 23, Dimas n Istri gw masih bangun. Dimas sekali-sekali naik ke studio ikut-ikutan om Fizal yang lagi ngisi suara gitar yang masih kurang.

Jam 01, pagi 8 Feb, suara di bawah sudah sepi, gw nungguin Fizal, sambil browsing harga-harga alat-alat untuk tambahan studio. Kira-kira jam 02, gw ngantuk banget, gw kebawah sambil duduk di sofa n lihat tv, akhirnya gw bangun jam 6. Gw intip ke atas, di studio Fizal masih aja serius mixing.

Gw bikin roti isi telor ceplok n teh anget manis, gw bawa ke studio, akhirnya jam 9 Fizal break sebentar makan pagi pagi roti sama gw. Abis itu, Fizal nerusin lagi.

Gw ke bawah dan tidur di kamar, setelah jam 14, gw naik untuk ngajak makan siang, dia bilang "tanggung om". Akhirnya gue ikut bantuin jadi operator, doi ngisi musik yang kurang-kurang.

Jam 15.30, kita istirahat sambil dengerin hasil mixing-an Fijal. Jam 16, akhirnya gw memutuskan untuk udahan dulu, kalau nggak, Fizal masih mau ngisi musik dasar untuk dua lagi "Cinta SMU n ASA".

Akhirnya kita makan siang, yang disediain sama istri gw, pake Tongseng n Cumi asam manis, n Jus Jambu n Jus Mangga.

Oke, Zal sampai minggu depan, itu pun kalau lo nggak sibuk, dengan kerjaan lo.
Santai n Serius, itu kan motto kita, sedangkan musik kita masih satu konsep juga, POP Minimalis, hehehe

Oke, Sukses ya Zal